Sebelum kembali ke rumah mereka, para korban serangan Gowa di Asia akan dikarantina untuk memastikan bahwa mahkota tersebut dipertahankan

SUNGGUMINASA TRIBUNNEWS.COM-Adnan Purichta Ichsan dari Kabupaten Gowa mengumumkan penghapusan Suwawesi Seratna (Sulawesi Selatan) Gowa Ijtima Asia Pakkatto di Kabupaten Kabupaten 2020. Gowa mengumumkan bahwa mereka akan mengisolasi peserta dari Ijtima Asia. Di lokasi acara.-Peziarah akan tinggal di lokasi acara dan menunggu jadwal untuk kembali ke tempat asal.-Ini dilakukan untuk memastikan kesehatan para peziarah. D’Ijtima Asia 2020 sehat dan tidak terkena virus korona. (Covid-19) untuk mencegah penyebaran.

“Sebelum dia kembali, kita akan tinggal di sana dulu. Jadi isolasi dulu di sana,” Adnan Purichta Ichsan (Rabu, 18 Maret 2020) ) Mengatakan ketika menghubungi East Grandstand di malam hari. — “Nanti, ketika jadwal pengembalian yang sebenarnya tiba, mereka akan kembali ke lokasi masing-masing. Pemerintah kabupaten akan terus melakukan upaya, terutama untuk pemeriksaan kesehatan.” Kepala Polisi Gowa AKBP Boy Samola dan Dandim 1409 Gowa Letko Muh Syuaib Terus mencoba menekan Komite Eksekutif.

Sampai akhir, kegiatan Ijtima Asia 2020 dibatalkan.

“Alhamdulillah, akhirnya Ijtima akhirnya setuju untuk menunda dunia,” kata Adnan Purichtan Ichsan.

Baca: Malaysia secara resmi dikunci, kedua mempelai berjumlah 100.000 ringgit, penerimaan dibatalkan

Baca: Ijtima Tabligh membatalkan 9 negara di 9 negara di Gowa, sejauh ini, Ada 8.283 peserta tambahan – sebelumnya, dilaporkan bahwa sejak Rabu (18/3/2020), ribuan Ijtima 2020 jemaah haji Asia berkumpul di Kabupaten Gowa semalam.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live