Dokter RSPAD melakukan uji klinis terhadap pasien Covid-19 melawan Covid-19 di Secapa TNI AD

Laporan wartawan Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan-Dua dokter spesialis paru-paru dan dua dokter umum dari RSUD Gatot Sobroto Jakarta akan berpartisipasi dalam memerangi pasien COVID-19 di Indonesia -19 Uji klinis. Sekolah Calon Militer Angkatan Bersenjata Bandung (Secapa AD), Provinsi Jawa Barat.

Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf TNI Angkatan Darat, mengatakan tim berencana mendukung total 7 orang dari tim peneliti Universitas Irlanga dan Badan Intelijen Nasional (BIN) dengan 14 orang berpartisipasi dalam perang melawan COVID-19. -19 penelitian uji klinis.

Andika berharap dengan dukungan tenaga medis di RS Militer Gatot Soebroto, proses penelitian uji klinis anti-covid-19-19 bisa lebih mudah dan fleksibel. Bacaan: Status Terkini dan Aktivitas Pasien Covid -19 di Secapa AD: Latihan Rutin Hingga Mandi Kolam- “Rencananya akan dikirim ke beberapa orang untuk bergabung dengan tim peneliti UNAIR dan BIN. Karena kita juga punya TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan dalam siaran pers “Proyek 60 detik TNI AD” yang diposting online melalui akun Instagram resmi TNI Angkatan Darat @tni_angkat_darat: “Dari peserta Kesmil III (Siliwangi) dan LAFIAD (Lembaga Penelitian Farmasi Angkatan Darat). 15/7/2020). -Brigadir Jenderal Nefra Firdaus, Kepala Badan Intelijen Angkatan Darat, menyatakan hingga Rabu (15 Juli 2020), 160 pasien Covid-19 di Sekolah Alternatif Angkatan Darat (Secapa AD) mulai menjalani uji klinis anticovid-19. Menurut laporan, disebutkan 160 pasien dapat menjalani uji klinis anticovid-19 karena telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Baca: 160 pasien Covid-19 mulai dari Secapa AD dimulai dengan uji klinis Anticovid-19 -Nefra mengatakan bahwa mereka menerima obat dan dosis tertentu di bawah pedoman pelaksanaan uji klinis Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sejauh ini, diketahui masih ada 948 pasien positif Covid-19 yang mendapat pengobatan. Secapa AD. Penelitian dan pengembangan Universitas Airlangga, BIN dan TNI AD untuk kombinasi obat Anticovid 19 Inggris, hingga tadi malam 160 pasien positif Covid 19 di Secapa AD telah menjalani beberapa uji klinis kombinasi obat dan dosis sesuai dengan protokol BPOM Pedoman pelaksanaan uji klinis, “kata Nefra dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live