Jokowi: Kesehatan menjadi prioritas pertama pemerintah dalam menangani Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi menegaskan, kesehatan dan keselamatan masyarakat tetap menjadi tujuan utama pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Anda bisa berjalan beriringan. ini baik.

Jokowi (Jokowi) mengatakan pada rapat paripurna Kabinet tentang manajemen kesehatan dan pemulihan ekonomi untuk memperkuat reformasi 2021 yang digelar di Istana Negara Jakarta, Senin (7/9/2020). Kesehatan akan membuat perekonomian kita baik. Artinya kami akan selalu fokus pada kesehatan. Seperti dikutip dari Presidentri.go.id, Jokowi sangat fokus pada upaya penanganan pandemi Covid-19.

Berkat penanganan pandemi yang baik, kegiatan ekonomi akan berjalan dengan semestinya.

Jokowi Ia juga mengingatkan karyawannya bahwa mereka bisa meramalkan penyebaran pandemi. Pandemi ini dilakukan melalui tiga cluster (yaitu cluster perkantoran, cluster rumah dan cluster Pilkada).

“Harus saya sampaikan, mohon diperhatikan cluster perkantoran. Kedua, cluster keluarga. Terakhir, gugus Pilkada. Ingatlah selalu, ”ujarnya.

Menurut Raja Chokov I, banyak orang yang merasa aman setelah menyelesaikan aktivitasnya dan pulang kampung. Bepergian ke luar negeri.

Baca: 72 WNI Arab Saudi meninggal dunia karena Covid- 19. Kasus positif di Qatar dan Kuwait telah meningkat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live