Ridwan Kamil: Melawan Koviti itu seperti “perang”, Anda tidak bisa hanya menjadi pemerintah

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM report-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkap strategi perang melawan Covid-19. Menurut Ridwan, penanggulangan virus corona tidak bisa dilakukan oleh kedua belah pihak. Dengan kata lain, hanya ada pemerintah.

Dr. Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Pokja Penanganan Covid-19, melalui channel program YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (10/9/2020). – Bacaan: 272 lowongan pekerjaan dilindungi polisi di Jakarta Barat Kreasi pengunjuk rasa, 5 positif Covid-19 dibawa ke Wisma atlet- “Karena Covid bilang kemenangan kita atas Covid tidak bisa hanya datang dari pemerintah. Makanya saya suka Covid-19. Jerman, ini seperti perang, “kata Emil.

“Bayangkan kita berperang. Jika kita berperang, siapa yang harus jatuh? Orang-orang,” tambahnya.

Emil juga menirunya, Dulu perang konvensional, yaitu di antara garis depan. Namun, kenyataannya adalah dokter dan petugas kesehatan sekarang.

Terlebih lagi, ketika perang pecah, pihak yang memiliki properti akan menyumbangkan propertinya. APD yang disumbangkan oleh orang yang memiliki harta tidak berbeda dengan masker.

Baca: Tiga Strategi Menghadapi Covid-19

Sebenarnya dalam peperangan sebenarnya, ilmu akan digunakan untuk menciptakan inovasi untuk mengalahkan musuh.

“Sekarang inovasi vaksin, inovasi obat, dan selebihnya adalah relawan,” kata Emil.

Selama perang, dia tidak menggunakan kekayaan untuk mempertahankan negara, pengetahuan, dan tenaga kerja. Bela negara tidak bisa menjadi korban.

Dalam hal ini, dalam situasi saat ini, Anda dapat melakukannya dengan menjauh dari keramaian dan menambahkan 3M: kenakan topeng, jaga jarak, cuci tangan.

“C adalah semangat juang kami, semuanya Semua harus mengundurkan diri. Sebagai pemimpin halo, saya harus tetap optimis. Namanya Jenderal dan dia bersemangat tentang kepemimpinan. Itu sebabnya saya menjadi relawan vaksin “untuk meyakinkan orang, jangan khawatir, saya juga seorang sukarelawan,” kata Emil. Dia Dia menambahkan: “Kami harus menunjukkan solidaritas agar optimis dan penuh harapan dalam situasi negatif. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live