Achmad Yurianto mengenang, awalnya dia adalah juru bicara pemerintah yang menangani Covid-19

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Achmad Yurianto menceritakan pengalamannya sebagai juru bicara pemerintah terkait Covid-19.

Ketahuilah bahwa Achmad Yurianto saat ini menjabat sebagai Direktur Direktorat Jenderal Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan dan tidak lagi menjabat sebagai juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia.

Baca: Mayat Tersangka Covid-19 di Medan Masih Pakai Piyama Saat Dikuburkan. Kepala Desa Jelaskan Ini

Seorang Pria bernama Yuri Bilang Covid-19 Apakah memasuki Indonesia harus membaca debat awal tentang kasus yang dikonfirmasi. Semua orang melihat ada yang mendengarkan, “kata Yuri dalam wawancara Instagram eksklusif dengan pembawa acara Ira Koesno, Minggu (26 Juli 2020). Pemerintah terbuka untuk penanganan Covid-19.

Baca : Kim Jong Un memberlakukan keadaan darurat setelah Covid-19 pertama kali muncul di Korea Utara- “Jadi, saya tahu betul bahwa penonton mengatakan bahwa ini adalah area besar dengan kepentingan berbeda.

Selain itu, ia membacakan lebih banyak kasus yang terkonfirmasi sehingga bisa menjadi tolak ukur kewaspadaan masyarakat tentang wilayah mana yang berisiko tinggi dan wilayah mana yang berisiko. sebaran.

Jadi, setelah mempublikasikan datanya, ia membagikan covid19.go.id melalui situs resmi pemerintah pengelola virus Corona dan membagikannya secara detail.

Baca: Corona Update 26 Juli 2020: 10 Provinsi Tercatat Covid-19 Kasus Jatim Tembus 20.000

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live