Rotan menjadi simbol kedisiplinan dan membuat masyarakat Ambonai semakin waspada

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Guna memastikan prosedur kesehatan warga Kota Ambon dapat terlaksana dengan baik, Pemerintah Kota Ambon telah mengadopsi berbagai cara, mulai dari sosialisasi, patroli, pemasangan rambu dan peringatan hingga cara lain seperti upaya pemanfaatan rotan sebagai metode. . Kebijaksanaan penduduk setempat.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy (Richard Louhenapessy) mengatakan dalam percakapan dengan Covid-19 Satgas Media Center Jakarta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Graha bahwa tongkat atau tongkat Digunakan sebagai simbol kedisiplinan agar masyarakat Ambon lebih berhati-hati dan waspada.

“Awalnya, polisi mengambil postur yang lucu untuk berpatroli atau berbaris dengan tongkat. Jika tidak memakai topeng, tolong pukul mereka dengan ringan sebagai tindakan hati-hati dan disiplin. Tongkat ini adalah simbol masyarakat Lebih hati-hati dan waspada, ”kata Richard, Sabtu (25 Juli 2020). -Richard (Richard) juga mengakui bahwa masyarakat Ambon mendukung pemerintah dan pemerintah daerah melakukan tindakan disipliner terhadap penggunaan sistem rotan.

Baca: Data Terkini Kasus Covid-19 Ambon: Sebanyak 692 Kasus Positif, 466 Kasus Sudah Sembuh, dan Meninggal 16 Kasus. Richard Mengatakan: “Masyarakat Terkena Tindakan Polisi India. Pakai Sistem Rotan untuk Menertibkan Masyarakat. Ketika polisi Ambon juga menggunakan rotan, mereka langsung menyebarkannya. ”Meski Kapolsek Ambon diperingatkan untuk tidak menggunakan rotan, menarik karena 95% masyarakat Ambon memprotes dan mendukung polisi. Mereka harus menggunakan rotan. Mereka sendiri menuntut penggunaan rotan untuk mendisiplinkan masyarakat guna menegakkan kesepakatan sanitasi. Richard.

Pada saat yang sama, Komandan Korem 151 Binaiya Brigjen Arnold AP Ritiauw menjelaskan bahwa rotan digunakan sebagai sarana pendidikan masyarakat. Dalam hal ini rotan digunakan dan Bukan berarti perilaku kekerasan. — “Rotan atau tongkat bukan hukuman atau pun pelesetan masyarakat, tapi sebagai sarana edukasi masyarakat. Ketika mereka melihat tentara dan polisi memakai tongkat, mereka akan menemukan bahwa mereka akan dikenakan tindakan lebih disiplin dalam penggunaan topeng dan penjaga jarak jauh, “kata Arnold melalui dialog ruang digital.

Baca: pasien Covid berusia 81 tahun -19 Meninggal di Rumah Sakit Hausi di Ambon-Richard juga mengungkapkan bahwa Ambon adalah kota transit di seluruh Provinsi Maluku dan sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19 .— “Ambon lebih dari sekedar kota Sebagai kota sekaligus kota, Maluku merupakan kota transit, sehingga membuat Ambon sangat berisiko terhadap penyebaran Covid-19. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live