Ketua Panitia Keenam DPR menyerukan kepada Panitia Manajemen Covid-19 untuk bergabung dengan tim UMKM

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Faisol Riza, Ketua Komite Keenam DPR RI, memuji pembentukan Covid-19 dan Komite Pemulihan Ekonomi Nasional.

Menurutnya, peran panitia sangat strategis dalam pemulihan perekonomian nasional. Dia memperkirakan, pemulihan sektor ekonomi lebih condong pada perkembangan perseroan.

Meskipun peserta ekonomi yang paling terkena dampak masih diabaikan. Bencana- “Pertemuan ke sembilan belas Komite Manajemen Covid dan pemulihan ekonomi nasional memiliki arti strategis yang sangat besar. Sayangnya, pemulihan ekonomi lebih seperti pemulihan bisnis,” kata Faisol di Jakarta, Jumat (24/7/2020). ). – “Kalaupun ekonomi UMKM (usaha mikro, kecil, kecil, dan menengah) ambruk, bisa jadi berdampak sosial yang besar,” imbuhnya. Saat ini, perhatian khusus harus diberikan kepada UMKM.

Oleh karena itu, pria kelahiran Probolinggo, Jawa Timur ini menyarankan agar tim UMKM ditambahkan ke dalam panitia.

“Saya anjurkan panitia ikut UMKM, katanya. Jokowi menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) format kelompok penanganan Covid-19 .

Kelompok itu diketuai menteri yang membidangi urusan ekonomi.- — Wakil ketua kelompok dijabat oleh banyak menteri, antara lain koordinator kelautan dan investasi, menteri koordinasi politik, hukum dan keamanan, menteri koordinasi pembangunan manusia dan kebudayaan, menteri keuangan, menteri dalam negeri, dan menteri kesehatan. Ada dua sekretaris pelaksana, Raden Pardede yang membidangi program dan sekretaris menteri yang membidangi koordinasi bidang ekonomi, sedangkan ketua kelompok kerja PEN adalah Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN 1.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live