Jakarta menyapa para pekerja “normal baru”: benar-benar takut, tetapi harus terbiasa

Reporter Tribunnews.com reporter Willy Widianto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah, melalui Menteri Kesehatan, mengeluarkan pedoman dan perjanjian untuk melaksanakan aktivitas di tempat kerja. Upaya selama pandemi Covid-19 di mana vaksin belum ditemukan.

Warga yang bekerja terutama di Jakarta menyambut perjanjian “ normal baru ”.

Badan publik ASN Roni Wijaya Modal, mendukung kebijakan pemerintah Menurutnya, mengingat bahwa virus covid-19 belum punah di 100% permukaan bumi, kita pasti harus terbiasa hidup di “normal baru”. –Reading: Saudara yang aktif terkena Covid-19, melalui Vallen: Corona tidak malu

“Untuk institusi yang tidak memiliki kontak langsung dengan pasien, kami telah menerima pelatihan topeng yang cukup untuk membuat kami menjauh. Dan lengan panjang. Saya pikir itu harus di atas kuda, mengingat keinginan untuk tidak menghilang 100% dari permukaan bumi, “katanya dalam percakapan dengan Tribune, Senin (25 Mei, 2020). Risiko terpapar virus yang masih bersembunyi selama sehari.

Baca: Anies: Ekspansi PSBB Jakarta menentukan transisi untuk memulai transisi normal baru

“Semoga kondisi normal baru akan memiliki manfaat lain,” katanya. Dharmawan, seorang teman baik, mengungkapkan pandangan yang sama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live