Dapatkan peluang luar biasa di Jakarta diperpanjang hingga 22 Mei 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metropolitan Jakarta akan sekali lagi mempromosikan kebijakan penghapusan atau bahkan kecelakaan ke DKI Jakarta bulan depan.

Ketika penyebaran virus korona terus meningkat, politik juga mengikuti. AKBP Dahanta Polda Metro Jaya Pelatihan dan Penegakan Hukum Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya Kantor dan Penegakan Hukum mengatakan bahwa pembatalan pengukur sebelumnya akan berakhir hari ini (23/4/2020) Kamis. Namun, pembatalan ini diperpanjang selama satu bulan.

Baca: 10 negara dengan puasa terpanjang di dunia, Muslim di 3 negara berpuasa selama 20 jam

“Sistem pembatasan untuk membatasi mobil genap (gauge) pada awalnya dihapus sampai ia pada bulan April Dipelajari pada tanggal 23, 2020 bahwa ini telah diperpanjang dan Gage akan dihapuskan hingga 22 Mei 2020, “Fahri mengatakan kepada tim media, Kamis (23/4/2020). – Dia mengatakan bahwa dia menyebutkan perpanjangan kebijakan pembatalan, bahkan kebijakan aneh. Dia menyimpulkan: “Kami mengikuti periode PSBB dan kami akan melakukan penilaian ulang.” Membaca: L Hakim Jerman adalah kandidat untuk vaksin Covid-19 – seperti yang dilaporkan sebelumnya, Anes Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta, telah memperluas pembatasan sosial skala besar Ruang lingkup implementasi tindakan (PSBB). Dengan kata lain, status PSBB akan berakhir pada 22 Mei 2020.

Ini adalah berita yang dirilis langsung pada konferensi pers di Jalan Medan Merdeka Selatan Balai Kota DKI di Jakarta Pusat, Rabu (22/4 /). Anies mengatakan: “Kami memutuskan untuk memperpanjang masa implementasi PSBB selama 28 hari. Ini berarti bahwa fase kedua PSBB akan dimulai dari 24 April 2020 hingga 22 Mei 2020. “

Alasan untuk perpanjangan didasarkan pada jumlah kasus korona positif yang meningkat bahkan setelah mengadopsi status PSBB.

Baca: Ups, tidak ada janda yang menginap di Rudapaksa di desa ini– – Menurut data, jumlah pasien korona-positif adalah 1.810 pada tanggal 10 April 2020. Tetapi 12 hari setelah pembentukan PSBB atau 22 April, jumlah kasus positif meningkat sebesar 1,88 kali menjadi 3399. Dia mengatakan: ” Data kami menunjukkan bahwa pergerakan kasus positif Covid-19 terus meningkat, dan kecepatannya relatif konstan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live