Dalam ajang penemuan narkoba Covid-19, PKS: “Kado Terbaik” dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Laporan wartawan Tribunnews.com Vincentius Jyestha

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sukamta, Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengapresiasi ditemukannya obat Covid-19 yang merupakan hasil kerja sama antara BIN TNI dan Universitas Airlangga (Unair). ).

“Ini adalah hadiah terbesar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Obat tersebut merupakan langkah maju yang besar dalam kesembuhan pasien Covid-19, dan juga merupakan obat pertama di dunia yang diproduksi oleh militer Indonesia, BIN dan Unair. Tim medis mengatakan: “Sukamta mengatakan kepada wartawan, Senin (17 Agustus 2020).

Baca: Momentum semua warga menentang pandemi Covid-19

Menurutnya, semua pihak patut bersyukur dan bangga atas prestasi anak negeri ini.

Selain itu, hasil uji klinis Fase III menunjukkan bahwa hasilnya lebih dari 90% efektif dalam menyembuhkan pasien Covid-19.

Anggota Komite I DPR RI juga mendorong BPOM segera menerbitkan izin edar agar obat tersebut bisa diproduksi secara massal.

Baca: Masih HUT ke-75 Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pandemi Covid-19 Akan Rekam Cerita Baru, Semua Virtual … “Kami berharap BPOM bisa memberikan pepatah:” … lagi untuk semua yang berjuang Selamat. Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan jawaban yang terbaik, Pasien Sukamta menambahkan bahwa orang yang menggunakan Covid-19 bisa sembuh dan pandemi ini akan segera berakhir sehingga kita bisa hidup normal kembali.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live