Doni Monardo mengikuti jejak Emil, Polda Jabar dan Pangdam Siliwangi mengajukan diri untuk vaksinasi Covid-19

Doni Monardo, ketua kelompok kerja TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta, menandatangani relawan uji klinis vaksin virus corona.

Mantan Kopassus Danjen adalah 1.620 relawan yang telah mendaftar untuk uji klinis vaksin. Duny akan mengikuti proses penyuntikan di Bandung, Jawa Barat.

Pada jumpa pers yang digelar di Kantor Presiden, Kamis (13/8/2020), juru bicara Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan kabar tersebut. “Saya ingin menyampaikan komitmen pemerintah untuk mendukung pengembangan vaksin. Ketua Pokja Covid-19 Letjen Doni Monardo sudah mendaftar sebagai relawan vaksin Covid-19,” kata Wiku dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan. Istana Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Wiku mengatakan, langkah tersebut untuk membuktikan bahwa pemerintah melindungi seluruh rakyat Indonesia melalui program vaksinasi.

Baca: Pengalaman Warga Bandung Menerima Vaksin Covid dari China-19: Tidak Efektif, Anak Muda Jangan Sungkan

“Pemerintah Bekerja Keras Lindungi Semua Orang Melalui Rencana Vaksinasi Ini,” kata Wiku .– –Untuk referensi Anda, vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh Sinovac Biotech Ltd telah diimpor dan dirilis oleh PT Bio Farma pada Juli tahun lalu. Saat ini, vaksin tersebut akan diujicobakan pada tahap ketiga terhadap 1.600 relawan di Jawa Barat.

Selain Doni, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi dan Panglima Militer Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto (Budi Wiryanto) juga secara sukarela ikut mengimpor dari China. Uji klinis vaksin virus corona.

Ridwan Kamil telah memastikan akan menerima vaksin corona pada 25 Agustus mendatang. Akhirnya ikut sukarela, dan saya akan menyuntikkan vaksin percobaan ini pada 25 Agustus, “ujarnya dalam siaran langsung konferensi maya yang digelar akun YouTube Humas Pemprov Jabar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live