KPK membentuk satuan tugas untuk memantau anggaran perawatan virus korona untuk menghindari korupsi

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Ilham Rian Pratama-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendorong Ketua Kelompok Kerja Pemrosesan Co-19 untuk mempercepat pemrosesan pekerjaan di negara ini dan memastikan bahwa proses pembelian barang dan jasa telah dilakukan. Efisien, transparan, dan bertanggung jawab.

Selain itu, ketika menyediakan barang dan jasa, kita harus mematuhi konsep harga terbaik atau nilai terbaik untuk uang.

“Menimbang bahwa pada saat ini, kegiatan penting adalah pembelian 19 barang dan jasa, seperti penyediaan peralatan pelindung diri, dan upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencegah korupsi dan mengawasi dan mengoordinasikan, yang membantu kelompok kerja Mempercepat pengelolaan Co-19 secara nasional dan mencegah korupsi di tingkat regional, “kata Ketua KPK Firli Bahuri dalam siaran pers, Kamis (4 Februari, 2020).

Baca: Seorang pencuri di bengkel emas di Tamansari meninggal karena korona, dan polisi melacak asal penyebaran, Firli menjelaskan bahwa kasus tersebut diarahkan oleh Presiden Jokowi Menanggapi. Mengawasi proses percepatan pemrosesan Covid-19.

Pertama-tama, KPK membentuk kelompok kerja untuk mengawasi dan bekerja sama dengan kelompok kerja tingkat pusat dan daerah dan pemangku kepentingan terkait lainnya.

Kedua, KPK mengeluarkan Surat Edaran (SE) N 8 Agustus 2020, yang melibatkan penggunaan anggaran untuk mengimplementasikan pasokan barang / jasa untuk mempercepat penanganan Covid-19 terkait dengan pencegahan kejahatan korupsi.

Baca: Warga Majalengka menandatangani kontrak dengan Covid pada tanggal 19. Setelah saudara mereka kembali dari Dubai, mereka juga menyatakan sambutan positif ke Corona. SE berbicara dengan kelompok kerja di tingkat pusat dan daerah untuk memandu proses pengadaan barang dan jasa. Pelaku memiliki pertanyaan di lapangan tentang korupsi yang mungkin dikenakan pada pelaku.

Situasi saat ini adalah keadaan darurat dan perlu diimplementasikan dengan cepat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live