Menteri Koordinator Airlangga Hartarto (Airlangga Hartarto): Topeng adalah kunci utama revitalisasi perekonomian.

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (Airlangga Hartarto) mengatakan penggunaan masker menjadi kunci utama upaya pemulihan perekonomian nasional.

Pemerintah menggelar kampanye penggunaan topeng (GBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (30 Agustus 2020).

Kampanye ini juga merupakan arahan yang dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penggunaan masker. Mengenakan topeng adalah kunci utamanya.

Baca: Menteri Koordinator Allanga Hattato Luncurkan Kampanye Topeng Nasional – Baca: Ellanga Hattato: Saat Vaksin Masih Dipelajari, Pakai Masker Adalah Kuncinya

” Tingkatkan penghormatan masyarakat terhadap topeng dan dukung upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Ini kunci utama pemulihan perekonomian nasional kita, “Airlangga seperti dikutip Kompas.com.

Ada total 22.500 masker dari Kementerian Koordinator Perekonomian dan 20.000 masker dari Kementerian Kesehatan. Juklak dibagikan kepada masyarakat peserta olah raga di kawasan GBK dan masyarakat peserta acara. 19, dan Sekjen Kementerian Kesehatan (Sekjen)

Koordinator Kementerian Perekonomian, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan BNPB. Masyarakat perlu memakai masker, ‚ÄĚkata Airlangga. “People” (PC-PEN), menggunakan masker merupakan cara paling sederhana dan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live