Kasus positif Covid-19, 10 kelompok mitra Bogor diubah menjadi 21, dan kelompok kerja memberikan banyak skor

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Coronavirus atau Covid-19 kasus positif dari cluster minimarket Mitra 10 kembali meningkat.

Sekarang jumlahnya mencapai 21 kasus.

Baca: Kasus Covid-19 Tahun Masih Tinggi, Donald Trump Akan Minta Gubernur Buka Sekolah pada September. Selain itu, Pemerintah Kota Bogor menyerahkan Satgas Percepatan Pengelolaan Covid-19 Kota Bogor kepada pengelola dan pengelola mitra. 10. Catatan atau persyaratan ini harus diterapkan untuk mencegah Covid-19 menyebar atau menyebar di antara mitra. 10.

Dedie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor, mengumumkan bahwa pokja telah memberikan poin-poin utama untuk membuka kembali syarat-syarat para mitra10. – “Intinya, kami mendorong langkah-langkah di banyak bidang, seperti penutupan kantin, pengurangan jumlah karyawan yang kami yakini berlebihan, tidak memperhatikan faktor kesehatan dan menghalangi lalu lintas udara serta melaksanakan semua kesepakatan bersama,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Dedie juga meminta manajemen meminimalisir transaksi tunai langsung. Dan menyiapkan tempat dimana konsumen uang ditempatkan di kasir atau sebaliknya.

Tidak hanya itu, pengelola juga disarankan untuk menyiapkan ruang isolasi sementara dan melakukan quick test secara berkala .

Jika persyaratan tersebut tidak terpenuhi atau masih dilanggar maka boleh ditutup kembali operasionalnya sesuai dengan deklarasi atau kesepakatan balai kota

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live