Panitia manajemen Covid-19 dan PEN diundang untuk berbuat lebih baik dalam penanganan epidemi

Menurut reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono, Fraksi JABARTA-PAN meminta pembentukan Komite Manajemen Covid-19 dan Komite Pemulihan Ekonomi Nasional untuk lebih merespon wabah korona di Indonesia.

“Secara struktural, panitia membawahi dua kelompok kerja yang menangani kesehatan dan ekonomi. Dengan cara ini, kita akan melihat siapa yang akan melakukannya,” kata Saleh P. Dowlay kepada wartawan di Jakarta. , Selasa, 21 Juli 2020, anggota Fraksi PAN Panitia IX DPR.

Saleh berharap pembagian kerja pada struktur baru ini dapat dilakukan secara lebih merata, dimana proporsi rencana kerja akan merata. Serentak.

“Sebagai ketua harian Komite Perawatan Penyakit Coronavirus (Covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Erick Thohir harus membuktikan bahwa dia sedang menghancurkan rantai virus dan menghancurkan restorasi ekologi. Dijelaskan: ‚ÄúTugas ini tidak mudah, dan banyak orang memiliki harapan yang tinggi. Baca: Staf Menteri BUMN: Vaksin Corona dari China Jalani Uji Klinis IR-Alokasi Anggarannya Sama, Semua Aspek Terkait Harus Dipertimbangkan. Jangan sampai anggaran stimulasi sektor keuangan jauh melebihi biaya pengobatan Covid-19, “Saleh melanjutkan. -Saleh mengatakan, panitia harus punya waktu untuk bekerja. Saleh mengatakan, semua pihak harus memberikan saran dan masukan serta ikut serta dalam pengelolaan Covid-19. “Setidaknya harus diperhatikan dalam perumusan rencana dan perumusan langkah-langkah strategis.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live