Pemerintah mendesak Anies mengevaluasi CFD

TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta pemerintah daerah segera mengkaji kebijakan pembukaan berbagai dinas jika terjadi pelanggaran. Hari Minggu Baswedan (Baswedan) kemarin.

“Saya menghimbau kepada semua yang setuju untuk membuka usaha tertentu, jika tidak segera melakukan penilaian, dan melanjutkan ke langkah selanjutnya sesuai kesepakatan yang ada,” kata Muhagir setelahnya. Pertemuan internal diadakan di Istana Kepresidenan Jakarta. , Senin, (22/6/2020).

Baca: Hari ini Anies mengulas pelaksanaan CFD Minggu kemarin

Bahkan menurut Muhadjir, kerap kali ada pengecualian saat pertama kali membuka kegiatan Kejadian. — Misal, pertama kali dibuka bandara untuk PSBB. Adanya deretan penumpang di bandara tersebut justru menimbulkan keramaian. Katanya,

Oleh karena itu, menurut Muhadjir, presiden fokus pada menteri atau kepala daerah, yang lebih dulu membuka kegiatan masyarakat untuk kegiatan simulasi. Terutama dalam pelaksanaan perjanjian kesehatan.

“Apakah bersifat universal, universal itu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Selain itu, sektor tertentu memiliki kesepakatan khusus. Oleh karena itu, perlu dipastikan simulasi terjadi,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live