Kirim panggilan pengadilan dan Angie akan diperiksa polisi Senin depan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dalam wawancara dengan Hadi Pranoto di YouTube, Polda Metro Jaya mengeluarkan surat panggilan kepada Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait ditemukannya obat Covid-19.

Manajer Humas Polda Metro Jaya mengatakan Kombes Pol Yusri Yunus berencana memeriksa Angie, saksi yang menyebarkan berita bohong, Senin (8/10/2020).

“Kami akan kirim somasi ke saudara pemilik rumah agar meninggalkan rekening duniamanji atau berinisial A. Kami berniat menelepon pada Senin untuk menanyakannya,” kata Yusri kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (7/8/2020). .

Yusri menjelaskan alasan penyidik ​​polisi memanggil Anji. Menurutnya, Angie diminta mengklarifikasi isi wawancaranya dengan Hardy Pranoto melalui keterangannya. YouTube pribadinya.

Membaca: Pengakuan Angie, Saya Mengetahui Hardy Pranoto Sejak Awal Wawancara dengan Media: Saya Melihat Harapan

“Yang dilaporkan ada di sini, dan ada akun YouTube duniamanji. Wawancara terkait Hewlett-Packard. Makanya kami akan panggil pemilik akun di sini dulu, bukan Duniamanji. Baru setelah itu dia akan memiliki ponsel sendiri, “ujarnya. Kabar bohong tersebar di Youtube yang melibatkan Erdian Aji Prihartanto dan Hadi Pranoto tentang penemuan obat Covid-19. -Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan identitas kasus tersebut ditentukan setelah polisi memeriksa banyak saksi.

Saksi tersebut adalah Muannas Alaidid, CEO Cyber ​​Indonesia, dan dua saksi pelapor.

“Bukti-bukti yang ada dan hasil keterangan saksi (baik jurnalis). Setelah itu, pagi tadi kami melakukan sidang judul perkara, yang efektif menjawab kecurigaan Pasal 28 hunto dalam Pasal 45A.” Kasusnya bergeser dari penyidikan ke penyidikan, “kata Yusri kepada Polda Metro Jaya, Kamis (6/8/2020).

Meskipun ada kemajuan dalam penyelidikan, polisi masih tidak memberikan nama kepada polisi. Tersangka tunggal dalam kasus ini. Yusri, penyidik ​​akan selalu melengkapi dokumen dengan memanggil banyak saksi ahli. Kemarin saya sampaikan bahwa kami akan tanyakan lagi kepada saksi ahli apakah saksi bahasa, baru kemudian ditanyakan ke IDI atau Ikatan Dokter Indonesia, ”ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live