Saat Jokowi membuat standar baru, Anies bahkan mempertimbangkan untuk memperluas PSBB di DKI

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kemungkinan perpanjangan pembatasan sosial skala besar (PSBB) ke DKI Jakarta.

Anies Baswedan mengatakan jika masyarakat tidak mengikuti aturan maka PSBB perlu dilaksanakan. Anies Baswedan juga mengungkapkan wabah Covid-19 gelombang kedua bisa saja mencapai ibu kota Jakarta.

Selain itu, Jokovy saat ini sedang mempersiapkan normal baru Indonesia. -Meski sejauh ini, Anies Baswedan belum bisa memastikan apakah PSBB yang akan berakhir pada 4 Juni 2020 itu harus diperpanjang.

Namun, dia berjanji akan menggunakan data epidemiologi sebagai dasar untuk menentukan tingkat infeksi. Status PSBB di Ibukota. Anies kepada wartawan di stasiun MRT di bundaran HI dikutip Kompas.com, Selasa (26/5/2020).

Saat itu, Anies Baswedan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi mengecek normal baru di stasiun MRT di bundaran HI. Persiapan. “Oleh karena itu, saat ini para ahli sedang mengumpulkan semua data dan memantaunya,” ujarnya menambahkan.

Mengikuti Anies Baswedan, dengan data epidemiologi yang dikumpulkan oleh para ahli, ia berharap dapat mempelajari Hasilnya bisa diumumkan akhir pekan ini .

Baca selengkapnya ===== >>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live