Pasien Covid-19 di Secapa AD memulai uji klinis anti-korona

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan bahwa Gita Irawan-Kepala Badan Intelijen TNI Brigjen TNI Nefra Firdaus Jakarta (TRIBUNNEWS.COM) BIN) Klinik Anti Covid-19 akan dimulai di Sekolah Calon Perwira TNI (Secapa AD) Berikan beberapa obat dan kombinasi dosis untuk pasien positif Covid-19.

Nefra menyampaikan bahwa pemberian obat dan dosis telah sesuai dengan pedoman pelaksanaan uji klinis Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Kita tahu bahwa masih ada 1.026 pasien positif Covid-19 di Secapa AD hari ini (2020/7/15). –Baca: Pembaruan klaster Secapa AD 15 Juli: Pasien positif Covid-19 tetap di 1.026

Baca: 600 Covid -19 Dosen dan staf positif AD akan berpartisipasi dalam uji klinis anti-Covid-19

Baca: Dalam Kecelakaan, 1.280 Orang di Secapa AD Ditemukan Setuju Covi D-19. Ini Jadwal Tindak Lanjut Riset Perkembangan Kombinasi Obat Anti Covid 19 di Lingkungan Universitas Airlangga, BIN, TNI AD Kerjasama, pagi ini tim uji klinis anti Covid 19. Peneliti dari tiga institusi akan mulai melakukan kombinasi beberapa obat dan dosis di Secapa AD untuk pasien Covid 19 positif sesuai dengan “Pedoman Pelaksanaan Uji Klinik BPOM”. Nefra pada Rabu (15/7/2020).

Dalam kurun waktu ini, Universitas Airlangga atas nama Dr. Purwati menjelaskan bahwa selain minum obat, pihaknya akan melakukan tes usap untuk menghitung jumlah virus yang ada. Sabar. Purwati dalam keterangannya, Selasa (14 Juli 2020), menyatakan pernyataan tersebut diunggah ke akun Instagram resmi TNI AD @tni_angkat_darat.Perwira TNI AD (Secapa AD) yang diperkirakan positif Covid-19 Bakal mengikuti uji klinis anti covid-19 bersama militer Indonesia, Universitas Airlangga (UNAIR) dan Badan Intelijen Negara (BIN). Kepala Staf TNI Andika Perkasa menggelar conference call guna membahas uji klinis anti covid-19 pertama Terkait tahapan kerjasama.

Kali ini, Andika mengeluarkan instruksi kepada Panglima TNI Jenderal Ignatius Yogo Triyono. Terus mengawal dalam uji klinis.

Kecuali Departemen Kesehatan Sekretariat TNI AD dan Kosdan III Siri Wangi, Andica pun meminta Ignace untuk menindaklanjutinya, sehingga TNI AU perlu mempersiapkan segala sesuatunya secepatnya .- “Manajemen harus ada yang memantau. Agar semuanya bisa cepat, “kata Andika di TNI AD 60,” ini diunggah Senin (13/7/2020) melalui Instagram pejabat militer @tni_angkat_darat. Covid -19 agar bisa dilakukan secara maksimal.

“Ini langkah lain untuk mempercepat penanganan Covid-19. Kita perlu kerja keras dan koordinasi serta terus melakukan pengawalan agar bisa sebaik-baiknya,” kata Andika.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live