Berita bagus, warga Bogor dapat membeli di pasar online tradisional, daftarkan nomor pedagang WA ini

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Bogor mempromosikan aksi #dirumahaja untuk mempermudah warga yang ingin berbelanja di pasar tradisional.

Tanpa pergi ke pasar tradisional, warga Bogor sekarang dapat memesan semua kebutuhan mereka secara online.

Pemerintah Kota Bogor bekerja sama dengan Pasar Pakuan Jaya dan menerbitkan informasi tentang belanja online di pasar tradisional Bogor. — Untuk memudahkan masuk, pasar Pakuan Jaya juga menyertakan sejumlah pedagang WhatsApp di lima pasar di Bogor.

Penduduk Bogor yang ingin membeli daging, nasi dan sayuran sebagai kue dapat langsung menghubungi pedagang di pasar tradisional.

• Keputusan Jabodetabek untuk mengunci diskusi hari ini, Anise mengirim surat kepada Presiden Jokovy

• Video virus Lotte Tourist menggunakan APD selama belanja Lotte, ternyata apa yang saya katakan sedang Sebelum penggusuran-Cité TribunnewsBogor.com @pemkotbogor di akun media sosial, transaksi shoppi di pasar tradisional melalui Internet dirancang oleh Pasar Pakuan Jaya.

Seperti yang Anda ketahui, PD Pasar Pakuan Jaya adalah entitas komersial yang dikelola oleh Pemerintah Kota Bogor.

PD Pasar Pakuan Jaya didirikan pada tahun 2009 dan mengelola 13 pasar di Bogor. Berikut ini adalah daftar pasar yang dikelola oleh PD Pasar Pakuan Jaya:

Untuk mempromosikan aksi #dirumahaja dalam pandemi virus korona, Pemerintah Kota Bogor dan pasar India Pakuan Jaya juga merilis informasi tentang belanja online di pasar tradisional.

Baca lebih lanjut ===== >>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live