Siswa mempercepat perubahan perilaku masyarakat mengikuti gerakan 3M

Laporan reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

Haris Iskandar, Kepala Bidang Pendidikan Perubahan Perilaku Kelompok Kerja TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 JABARTA, mengatakan bahwa mahasiswa dapat memberikan edukasi kepada masyarakat .

Mahasiswa dapat mempromosikan 3M kepada masyarakat Latihan (cuci tangan, jaga jarak, pakai masker).

“Acara ini juga mengurangi laju penularan COVID-19 di hulu, yang mempercepat perubahan perilaku masyarakat untuk mematuhi 3M. Strategi pendidikan menyesuaikan dengan kondisi lokal dan kreativitas siswa,” kata Haris, Kamis (15/10). / 2020) dalam pernyataan tertulis. — Saat ini, pemerintah terus memperkuat pengembangan 3M melalui Satgas Covid-19. Kegiatan Konsultasi.

Kegiatan 3M ini terus disosialisasikan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 terutama dari pergerakan manusia, sehingga 3M harus dilaksanakan secara tegas. Yang paling banyak menyebarkan virus ini adalah orang muda, yaitu usia 20-30 tahun.

Lihat juga: Kecuali di Jawa Tengah, Papua, dan Bali, kasus Covid-19 sedang meningkat di provinsi-provinsi utama – kedua, mendidik kaum muda tentang perubahan perilaku siswa menjadi sangat penting.

“Mahasiswa menjadi duta lingkungan / kota tempat tinggalnya. Ini tujuan dari program pendidikan perubahan perilaku, agar tidak menyebabkan banyak orang berpindah,” kata Harris.

Seperti yang kita ketahui bersama, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah membentuk program duta pendidikan perubahan perilaku untuk mendukung upaya pemerintah siswa dalam menanggulangi Covid-19.

– Catatan editor: –Kami melawan virus corona bersama-sama. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan tata cara kesehatan di setiap acara. Ingat informasi 3M ibu (kenakan masker, sering-seringlah mencuci tangan, dan selalu jaga jarak).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live