Indonesia memiliki 1.000 cluster Covid-19 yang muncul di rumah, kantor, dan komunitas

Juru bicara kelompok kerja TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Jakarta. Reisa Broto Asmoro mengatakan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah menemukan lebih dari 1.000 klaster penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Reisa mengatakan bahwa cluster ini menghubungkan grup komunikasi lokal dengan rantai distribusi. Dikatakan juga bahwa cluster terjadi di lingkungan rumah, kantor atau tempat lain.

Dr Reisa menyampaikan pesan tersebut dalam pernyataan yang dirilis pada Jumat (18/9/2020) dari Proyek YouTube Sekretariat Presiden. Reisa mengatakan: “Masyarakat biasanya memiliki cluster di cluster rumah, kantor atau cluster lain.” Baca: Juru Bicara Satgas: Kemenkes temukan 1.000 cluster Covid-19 di Indonesia-Reisa menjelaskan, Ketika salah satu dari -19 orang positif tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar, itu menyebar di cluster.

Semacam saran disebarkan ke orang-orang di sekitar.

“Massa bisa mengikuti kursus di mana saja, tidak hanya di kantor, tapi bisa berlangsung di berbagai komunitas, jelasnya,” termasuk keluarga. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk terus melaksanakan kesepakatan sanitasi. -Reisa menyadari masyarakat akan bepergian ke luar rumah pada akhir pekan nanti.

Tentu, ini berbahaya karena kemungkinan akan ada cluster Covid-19 baru.

Ia pun meminta masyarakat untuk tetap tinggal. Raisa berkata: “Jika ada keadaan darurat, silakan pulang. “Kalau akhir pekan biasanya di luar rumah, sekarang harus dilakukan di rumah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live