Achmad Yurianto: Kasus positif Covid-19 terbanyak berasal dari Jawa Timur

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah mencatat 687 kasus positif Covid-19 positif pada Kamis (28 Mei 2020) melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19. — Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat menjadi 24.538.

Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah Bidang Penanganan Covid-19, mengatakan peningkatan kasus positif terutama terjadi di Jawa Timur. Sumatera Utara .

Baca: Tambahkan soda kue ke sayuran Anda dan hasilnya tak terduga!

“Kami menyumbang sebagian besar peningkatan di Jawa Timur yaitu 171 kasus, diikuti oleh 116 kasus di Kalimantan Selatan, 105 kasus di DKI Jakarta, 46 kasus di Sulawesi Selatan, dan kemudian di Sumatera. 30 kasus di Utara, “kata Achmad Yurianto. Pernyataan yang dikeluarkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Graha Jakarta kepada Kelompok Kerja Percepatan Pengelolaan Covid-19 Media Center, Kamis (28/5/2020). –Jumlah kasus baru positif Covid-19 ada di DKI Jakarta terutama dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang repatriasi atau pemulangan dari luar negeri.

Menurut Achmad Yurianto, WNI yang dipastikan positif Covid-19 mendapat perawatan intensif di RS Gawat Darurat atlet Kemayoran. ‘Rumah Sakit.

“DKI Jakarta dikuasai oleh saudara yang baru pulang kerja di luar negeri. Kita harus melacaknya. Hari ini kita juga mendapatkan banyak. Semuanya dirawat di Wisma Atlet Gawat Darurat. Rumah sakit,” kata Achmad Yurianto. Wilayah Grand Malang berakhir pada 30 Mei-Achmad Yurianto juga merinci wilayah-wilayah yang tidak ada kasus positif Covid-19 lainnya, di antaranya Bangka Belitung, DI Yogyakarta, Jambi, Kalimantan Utara, Lampung, Riau. , Sulawesi Barat dan Nusa Tenggara Timur. — Selanjutnya untuk kasus lainnya, Aceh, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live