Perusahaan milik negara Kelompok Kerja Bencana Nasional DKI dan Parlemen mengorganisir misi kemanusiaan untuk warga yang terkena dampak Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menanggapi pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang diterapkan di Jakarta, Satuan Tugas Bencana Nasional Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan DPR untuk membuka 10 titik di pusat memasak untuk membantu penduduk di daerah yang terkena dampak. Covid-19 populer, 10 pos komando ini menyiapkan 2.000 kantong beras setiap hari dan membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama pekerja sementara dan pekerja informal yang terkena PHK.

Sebagai koordinator kegiatan kemanusiaan ini, JIEP. PT JIEP mengoordinasi banyak perusahaan yang terdaftar untuk menyediakan bahan makanan yang akan dipasok ke posko.

Stasiun memasak ini akan buka selama dua bulan, dengan tujuan 2.000 stasiun memasak per lokasi per hari dan akan didistribusikan ke depan pintu rumah penduduk. -Kegiatan ini juga telah mengubah petani di Jakarta menjadi pemasok bahan baku. -Progati, koordinator Kelompok Kerja Bencana Badan Usaha Milik Negara DKI di Jakarta, mengatakan di pasca-Sekretariat Zona Industri Timur Progat bahwa makanan disiapkan di stasiun memasak. Selalu memperhatikan prosedur isolasi kesehatan dan sosial.Ini berlaku untuk semua pejabat sampai penjual bahan baku yang mengikuti proses skrining cepat Covid-19 diidentifikasi. Mereka juga harus menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun. “Harapan dari kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban pada masyarakat, dan respon pemerintah terhadap penyebaran epidemi Covid-19 di DKI, Jakarta mengalami kemajuan dengan baik. Epidemi ini dapat dikatakan oleh Poiti,” Itu akan segera berakhir dan masyarakat dapat melanjutkan seperti biasa aktivitas. “Satuan Tugas Bencana Nasional DKI di Jakarta telah membentuk komandan di OR 5 Jl. Kawasan Industri Pulogambing Raya Pulogadung adalah pusat perbelanjaan besar yang menyediakan layanan informasi bencana, layanan logistik dan distribusi bahan bantuan bencana ke dan dari masyarakat di Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live