Ganjar menjelaskan kepada Jokowi peningkatan kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jawa Tengah (Jawa Tengah) Jumlah kasus positif Covid-19 meningkat menjadi 922 pada pekan ke-26. Lompatan besar.

Ganjar Pranowo, Gubernur Provinsi Jawa Tengah, menjelaskan peningkatan kasus tersebut karena adanya upaya masif dari Pemprov yaitu pengujian PCR di Kota Semarang. Laporan terbaru penanganan Covid-19 di Jawa Tengah kepada Presiden Jokowi (30/6/2020) pada Selasa (30/6/2020).

Baca: 30 Juni, Kabar Terkini dari RS Pulau Koliang: 53 Covid- 19 Pasien Masih Berurusan-Bacaan: Ganjar Pranowo di Hadir Jokowi Laporkan Tiga Zona Merah Covid-19 di Jawa Tengah- “Presiden kita coba analisis, di Gangar 26 Mengatakan: “Ada 922 kasus dalam seminggu. “Karena salah satunya, Kota Semarang sangat aktif melakukan inspeksi dan tidak akan mengulang pengujian, namun PCR sudah melebihi target. A-tambahnya. — Lebih lanjut Ganjer mengatakan, meski ada lebih banyak kasus positif Covid-19 menular yang ditemukan pada orang-orang dengan jalur penularan terkemuka, seperti aparat pemerintah provinsi, personel PLTU, dan Sambo Pasar tradisional di Kota Panjang.

Ada juga keramaian dari panti jompo Rembang dan Polsek Bupati. Kesehatan dan jajaran PLTU Jepara, serta gugusan Ijtima Gowa dan Temboro.

“Bagi yang diisolasi terpisah Dari sekian cluster, sisanya yang masih kita diskusikan adalah cluster Ijtima Gowa dan Temboro. Rasanya, “Ganjar menjelaskan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live