Maruf mengatakan, jika kesepakatan sanitasi dikelola dengan baik, petani akan lebih aman daripada sekolah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan, pesantren lebih aman dalam melaksanakan kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Maruf memahami tempat atau sekolah dimana semua pihak mengkhawatirkan rencana pendidikan terbuka dan masa depan petani. -Ini adalah masa transisi Covid-19.

Menurutnya, jika dikelola dengan baik, semua ini bisa dilakukan.

“Jika sekolah berjalan bolak-balik, jika Anda masuk atau keluar, Anda harus berada di jalan dan di rumah Anda. Jika petani ini diatur dan orang-orang yang masuk aman dan tidak ada Covid-19, maka mereka juga Masuk Rumah Dia Karantina dan Tak Mau Keluar.Suara sudah diterima Selasa (8 Juni 2020).

Baca: Jika Ingin Kembali ke Mundo, Pondok Pesantren Santri de Kediri Minta Karantina Mandiri Satu minggu,

Mahasiswa, Maruf mengatakan bahwa karena kemungkinan penandatanganan Covid-19, akses infertilitas dari kerabat juga dibatasi.

“Padahal, peternak lebih aman, tapi harus berhasil. siap. Tamu tidak boleh datang tanpa inspeksi. Dia menyimpulkan: “Ini perlu dijaga,” lanjutnya .

“Hanya diperlukan inspeksi rutin agar tidak ada yang terpengaruh. Menurut saya, ini sebenarnya lebih baik dari sekolah Lebih terkontrol. Fachrul Razi, Menteri Agama, mengatakan pihaknya tidak ingin segera membuka kembali sekolah. Kegiatan dilakukan antar petani. Kalau kegiatan petani dimulai kembali. Ceroboh jika kita ogah, Kami akan bikin anak sehat sakit, ‚ÄĚkata Fachrul kepada Kantor Urusan Agama DKI Jakarta, Kamis (28/5/2020). Kementerian Agama akan memantau kesiapan para petani dan kondisi di wilayah terkait pandemi korona.

Jika diumumkan bahwa petani belum siap membuka kembali, Kementerian Agama tidak akan memberikan izin. -Dia bilang: “Siapapun boleh komisi petani. Buka kembali. Dengan asumsi Kementerian Agama dan Kementerian Agama akan mengirimkan tim untuk memastikan dia benar-benar siap buka lagi,” kata Fachrul.

“Jika kami akan mendukungnya, jika tidak, maka Fachrul belum ditambahkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live