Patra Jasa menyelesaikan pembangunan perpanjangan Covid-19 RSPP tepat waktu

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Patra Jasa menyelesaikan tugas induk perusahaan PT Pertamina (Persero) pada waktunya untuk membangun proyek perluasan RSPP Covid-19 di Lapangan Simprug Bola, Jakarta Selatan. — Terhitung sejak 21 April 2020, Patra Jasa (Patra Jasa) sudah mulai membangun rumah sakit di atas lahan seluas 10.200 meter persegi. Dani Adriananta mengatakan berkat kerjasama yang sangat baik dari semua pihak, maka pembangunannya tepat waktu.

“Sesuai misi satu bulan dari induk perusahaan kami, proyek perluasan RSPP Covid-19 sudah selesai tepat waktu, 20 Mei 2020,” kata Dani, Kamis (21/5/2020) .- — “Menyelesaikan pengembangan Covid-19 perpanjangan RSPP adalah prioritas utama kami dan komitmen kami sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang akan mendukung penuh upaya pemerintah Indonesia memerangi Covid-19,” ujarnya. Lanjutkan.

Ferry Febrianto, Direktur Teknik PT Patra Jasa, menambahkan pihaknya sejak saat itu memutuskan untuk membangun perpanjangan RSPP dengan konsep joint prefabrikasi teaching yaitu menggunakan sistem modular.

“Sistem ini memiliki banyak keunggulan, antara lain ketahanan korosi tanah, yaitu dapat dengan cepat menyelesaikan konstruksi dan membongkar sistem untuk konstruksi. Dia menjelaskan bahwa metode konstruksi yang digunakan adalah metode konstruksi kit, yaitu bagian-bagian konstruksi dibuat di pabrik dan kemudian Metode perakitan di tempat. Fasilitas medis dibangun, termasuk ruang dokter, ruang perawat, untuk memberikan layanan berkualitas., Ruang perawatan, fasilitas jenazah, fasilitas desinfeksi, laboratorium (PCR, hematologi dan AGD), fasilitas farmasi, pusat nutrisi, inspeksi Fasilitas, Ruang X-ray, Ruang Operasi hingga Ruang Desinfeksi.

— Baca: Bukan Kontraktor, Pekerja Konstruksi Pemenang Lelang Motor Jokowi Bamsoet Beri Jawaban

Selesai Pembangunan RS Ini, Akankah Segera dilanjutkan dengan persiapan pemasangan paralel alat kesehatan dan tenaga medis.Dalam beberapa hari ke depan, peralatan tersebut akan diuji secara fungsional agar rumah sakit dapat langsung dioperasikan pada awal Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live