Terima kasih, Yurianto memanggil banyak komunitas yang berubah-ubah di antara kerumunan

TRIBUNNEWS.COM – Juru bicara pemerintah (juru bicara) bertanggung jawab atas pengelolaan virus korona (Covid-19). Achmad Yurianto berterima kasih atas fenomena normal baru yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Siaran langsung pada hari Senin (18 Mei 2020) melalui saluran YouTube KompasTV.

“Para penonton mulai banyak berubah, mulai menyadari dan menggunakan gaya hidup sehat dan bersih, dan sudah terbiasa mencuci tangan dengan sabun. Yuri Anto berkata:” Jika Anda harus meninggalkan rumah, Anda akan mengenakan topeng. Akan menjadi tidak nyaman. “Selain itu, orang yang memakai kacamata juga menyebutkan bahwa kebanyakan orang sadar akan bahaya virus ini. Pertama kali ditemukan di Wuhan, Cina.

Baca: Pentingnya istirahat selama pandemi Covid-19

“Berdasarkan penilaian sementara yang kami dapatkan dalam tanggapan Covid-19, kami berterima kasih kepada banyak orang atas pengertian tindak lanjut mereka terhadap penyakit ini. Dia melanjutkan: “

dan kemudian mengambil sikap yang benar dan secara permanen dapat berpartisipasi dalam manajemen Covid-19.”

Yurianto terus mengatakan apa yang telah dilakukan kebanyakan orang untuk menghindari kontak dengan Covid-19 oleh masyarakat Indonesia, ia menyebutnya Standar normal baru.

Dia percaya bahwa standar normal baru dapat memutus rantai komunikasi Covid-19.

“Semangat kebiasaan ini harus menjadi apa yang dapat kita lakukan, kita harus melakukan darah dan daging kita untuk menghadapi pandemi global ini,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live