Bagaimana Pemerintah Provinsi Bali menanggapi PHK Covid-19 untuk membantu kebutuhan koperasi

Bali TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi Bali (Pemprov) telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 43,88 miliar untuk kebangkitan 4.004 koperasi di Bali. Rencana ekonomi untuk merespon pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) 2019. Sebanyak 4004 koperasi di Bali yang menjadi penerima Bantuan Stimulus Bisnis (PBSU) meliputi 192 tenaga pendamping provinsi dan 3.812 kabupaten / kota. Asisten .

Bacaan: Pertanyaan utama Via Vallen Adik Corona Positif: Tes cepat negatif, tapi tes usap positif

“Jadi, sekitar 4.004 koperasi akan terlambat pada 2 Juni Menerima Bantuan Renaissance Bisnis Gubernur 2020 “, kata Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi. Bali, saya adalah Wayan Mardiana pada pertemuan terakhir di kantornya.

Selanjutnya koperasi provinsi dan kabupaten / kota akan mendapatkan bantuan yang berbeda.

192 koperasi binaan provinsi masing-masing memberikan bantuan Rp 30 juta dan koperasi kabupaten / kota masing-masing mendapat Rp 10 juta.

Baca: Kisah Bocah Haru Menangis Usai Makan Makanan Favoritnya Gara-gara Covid-19

Bantuan Grace, Harapannya Koperasi Bali Tidak Ada Yang Memberhentikan Karyawannya Saat Pandemi Covid-19.

“Bantuan yang diberikan Gubernur melalui rencana ekonomi ini merupakan biaya operasional koperasi,” ujarnya. Terutama untuk mencegah pengurus koperasi atau pimpinan koperasi memberhentikan atau memberhentikan karyawan. Dia menjelaskan.

Rata-rata Rp 10 juta

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live