//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kakak perempuannya meninggal karena kartu kredit karena korona, dan sekarang pasien telah meninggal | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kakak perempuannya meninggal karena kartu kredit karena korona, dan sekarang pasien telah meninggal

TRIBUNNEWS.COM-Seorang perawat bernama Danielle Conti (43 tahun) ditemukan membuang isi kartu pasien coronavirus yang sedang sekarat.

Conti tidak akan berusaha untuk mengosongkan konten kartu kredit pasien Anthony Catapano yang berusia 70 tahun.

Conti bekerja setiap hari di Rumah Sakit Universitas Staten Island di New York State, AS. -Conti mencuri kartu kredit Anthony, yang sedang sekarat, untuk memulihkannya. -Anthony meninggal pada 12 April 2020. Siapa bilang Corona positif

Baca: Di Tarawa, sebuah demonstrasi 4 keluarga di Uni Emirat Arab, Corona terinfeksi – lelaki tua itu meninggalkan keluarga terdekatnya, seorang anak berusia 12 tahun. Wanita, anak-anak dan cucu. — Tara Catapano, putri Anthony, sangat kecewa dengan perilaku Conte, karena perilaku Conte seharusnya dirawat oleh ayahnya, bukan pencurian.

“Aku tidak percaya seseorang akan melakukan ini untuk mereka yang putus asa mencari nafkah,” kata Tara. Langkah Conte sangat tidak pantas dan tidak terduga.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live