Menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru, jajaran presiden lulus tes kilat pondok pesantren As-Shidiqiyah.

Reporter Tribunnews.com Laporan Fransiskus Adhiyuda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Staf khusus presiden melakukan tes kilat di Pondok Pesantren As Shidiqiyah 2 Shidiqiyah 2 di Tangerang.

Ponpes disunting oleh Al Hafizh KH. Mohamed Uriel Absol Lk. Mendirikan Dr. KH. Noer Iskandar SQ, hingga saat ini memiliki 13 cabang di Indonesia.

Dalam acara ini, 200 konsultan asatidz dan 300 santri dan santriwati diuji secara cepat.

Baca: Pondok Gontor 2 Cluster Covid-19 Baru, Gus Jazil Dorong Tes Cepat Santri Gratis

Staf Khusus Kepresidenan Aminuddin Ma’ruf berpesan kepada mahasiswa agar cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru dan menerapkan prosedur kesehatan– –Acara ini adalah entitas yang membutuhkan banyak penyesuaian berdasarkan kebiasaan pandemi baru.

Bacaan: Sebelum Terbang, Cek Prosedur Lion Air Group Layanan Quick Test Covid-19.

Di bawah arahan Ketua, kita harus memastikan skill khusus Santri, jajaran direksi asatidz dan manajemen pesantren tetap terjaga dengan baik Status, ini juga upaya bersama kita memutus rantai penularan COVID-19, dan masih ada petani yang berbisnis dengan aman dan efektif, “kata Aminuddin Ma’ruf dalam keterangan tertulisnya, Minggu. (12/12) 7/2020) .

“Insala, kami akan terus melakukan kegiatan ini agar Pesantren Pesantren bisa lebih tenang dalam proses belajar mengajar dan tafaqquh fid”, tambahnya .

Pada kesempatan yang sama, KH. Muh Ulil Abshor atau biasa disapa Gus Aab juga berpesan kepada santri agar tetap sehat agar bisa fokus dalam kegiatan belajarnya.

Sebelum santri juga datang ke pesantren Gus Aab, wali pondok pesantren mengimbau santri untuk “Isolate.” Oleh karena itu, saat hari raya, pertama-tama kami wajibkan karantina mandiri selama 14 hari tanpa keluar rumah, agar ketika mereka datang ke pesantren insya Allah, di sekolah bisa terhindar dari potensi penyebaran virus. “Kata Gus Aab. Aab juga mengucapkan terima kasih kepada Staf Khusus Presiden atas fasilitas rapid testing dan bantuan yang diberikan.

Selain kit perkakas cepat, staf khusus presiden juga membagikan pembersih tangan, masker, dan vitamin C untuk membantu siswa menerapkan protokol kesehatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live