Pidato di Luar Kantor Gubernur Jakarta, Asphija Minta Klarifikasi Nasib Perusahaan Hiburan Malam itu.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asphija, Ketua Umum Asosiasi Karyawan Hiburan dan Pengusaha Hiburan (Asphija) Hana Suryani mengatakan, Pemprov DKI Jakarta tidak menghargai keberadaan mereka. Hannah mengatakan kepada Kantor Berita Jakarta: “Stasiun Penyiaran Publik (PSBB) telah resmi berlaku dan sejauh ini belum ada berita yang dirilis.” “Berapa lama industri hiburan akan ditutup? Pemerintah provinsi atau pusat tidak memperhatikan kami.” 21 Juli).

Permintaan Nasib para pengusaha industri hiburan ini membuat mereka mengutarakan keinginannya di kantor Gubernur DKI Anies Baswedan dan Balai Kota DKI Jalan Medan Merdeka Selatan. Gambir, Jakarta Pusat, Selasa sore.

Baca: Pemprov DKI batalkan semua rencana pembukaan tempat hiburan dalam ruangan, termasuk pembatalan bioskop — katanya, Pemprov DKI belum memberikan solusi ide bagi pengusaha hiburan malam. Tanya pemerintah. Pasalnya, tempat wisata dan tempat hiburan lainnya (seperti kafe) sudah boleh dibuka. Hannah bertanya dalam pidatonya: “Meski belum dibuka ….” Bisnis hiburan apa pun selalu diganggu oleh tuduhan pelanggaran yang tidak kami lakukan. Tempat usaha lain mungkin sudah buka, jadi kapan kita bisa buka? “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live