Situasi terbaru pasien Covid-19 di Jawa Tengah: status ODP 1.005 orang, 4 kasus positif dan 2 kematian

TRIBUNNEWS.COM-Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, mengatakan bahwa saat ini ada 1.005 orang yang terkait dengan coronavirus (ODP) di bawah pengawasan di Jawa Tengah.

Meskipun 69 pasien dipantau (PDP), sebanyak 42 orang masih menerima pengobatan.

Untuk PDP yang dinyatakan sehat dan kembali ke rumah, ada 24 orang.

“PDO kami adalah 1005, PDP adalah 69, orang yang masih menerima pengobatan 42 adalah orang sehat di bawah usia 24,” Ganjar (Ganjar) pada Selasa (17 Maret 2020) Jepang) mengatakan pada konferensi pers: Ganjar Pranowo (Ganjar Pranowo) berita Instagram pribadi. 2 orang dikonfirmasi dan meninggal.

Ganjar berkata: “Karena 4 kasus korona positif dirawat dan 2 di antaranya meninggal, ini adalah situasi terkini.” Membaca: Rekaman video Menteri Nadim: Meninggalkan rumah dapat mengancam nyawa orang lain. Kehidupan

Baca: Perhatian! Ini adalah daftar rumah sakit yang dirujuk oleh pasien DKI di Corona untuk DKI di Jakarta-Mengenai pasien korona mati yang meninggal, kasus terbaru terjadi di Semarang dan dirawat di Rumah Sakit Kariyadi Semarang.

“Hanya ada satu kasus positif dan kematian baru. Dia adalah pria berusia 43 tahun dari Kota Semarang. Dia dirawat di Rumah Sakit Cariadi dan telah menerima 10 hari perawatan.”

Ketika pasien positif, Covid-19 yang baru dirawat oleh Dr. Moewardi Solo. -Rumah Sakit — “Seorang wanita berusia 49 tahun di kota Solo menerima Rumah Sakit Dr. Mowadi,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live