Jumlah perawat relawan Covid-19 di RS PHC Surabaya sudah mencapai kuota

Sekretaris Jenderal TRIBUNNEWS.COM-PT Pelindo Husada Citra (PHC) membenarkan adanya perekrutan tenaga perawat relawan di Rumah Sakit PHC (RS) Surabaya.

Ia mengatakan hal ini mengacu pada surat edaran yang dikeluarkan oleh sumber daya manusia PT Pelindo Husada Citra. Namun, dia juga mencontohkan, jumlah perawat relawan yang direkrut di RS PHC Surabaya sudah penuh.

Menurutnya, selama ini RS PHC Surabaya telah merekrut 20 perawat relawan. — “Sekretaris Jenderal PT PHC mengatakan dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com, Kamis:” Kami informasikan bahwa informasi tentang rekrutmen relawan memang benar adanya. Sejauh ini, Alhamdulillah telah bertemu dengan 20 relawan. permintaan. 28/2020) sore .- “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kuat dan membantu kami memberikan layanan relawan untuk relawan Covid-19 di RS PHC Surab aya”, tambahnya.

Baca: Kuota Data Telkomsel 2 5 GB 10 Rp Per Bulan, Hanya Berlaku untuk 10.000 Relawan Covid-19-Baca: Meningkatnya Persaingan Saat Covid-19 Cara Kementerian Ketenagakerjaan Semangat PHK dan PRT-Sebelumnya, Ada Satu Rantai informasi tentang perekrutan perawat relawan Covid-19 di RS CoC Surabaya.

Dalam rilis saluran, Puskesmas Surabaya menyambut baik orang-orang yang bersedia menjadi relawan perawat rumah sakit selama tiga bulan. Staf RS PHC Surabaya akan menerima janji bulanan Gaji Rp 4.200.000, dan gaji Rp 100.000 per hari kerja.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live