Indonesia menyambut baik seruan Kosta Rika untuk inisiatif aksi solidaritas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indonesia menyambut baik aksi solidaritas Kosta Rika atau “seruan aksi solidaritas” yang dicanangkan Kosta Rika menanggapi pandemi Covid-19 yang menandaskan virus Menlu Retno Marsudi Covid-19 hingga semua aman. Menteri Luar Negeri mengatakan dalam siaran persnya, Jumat (25/9/2020): “Setiap orang berhak atas kesempatan yang sama dan setara untuk memenangkan perang melawan pandemi Covid-19”. -Ini ditekankan pada pertemuan yang dihadiri oleh pemerintah Kosta Rika, yang merupakan salah satu acara sampingan yang diadakan di sela-sela Sidang Umum PBB ke-75. -Call for action in unity Kosta Rika menjelaskan bahwa Menteri Luar Negeri akan menyatukan pengetahuan, kekayaan intelektual, dan data yang diperlukan untuk memerangi COVID-19.

Retono menyampaikan tiga gagasan pokok untuk mengatasi keadaan tersebut. Pertahankan solidaritas dan komitmen politik untuk penanganan pandemi di seluruh negeri.

Baca: Menlu Tegaskan Asas Pemerataan Akses Teknologi Kesehatan di Negara Berkembang

Hal ini penting agar semua pihak bisa mendapatkan penatalaksanaan yang sama dengan COVID-19 dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan pendapatan. — Menteri Luar Negeri juga menyampaikan pentingnya menjalin kemitraan dengan semua pemangku kepentingan termasuk pemerintah, peneliti dan pemimpin di industri medis.

Menurutnya, kemitraan segitiga ini akan mendukung kebijakan yang sesuai dengan proses perkembangannya serta akan mempercepat produksi dan distribusi obat. Dan perlengkapan medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live