Tak mau blokir 245 proyek nasional saat pandemi Covid-19, Jokowi: Kami masih harus lanjutkan

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Indonesia Jokowi memerintahkan menterinya tetap melaksanakan Rencana Strategis Nasional (NSP) meski Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19. Pemulihan ekonomi nasional dari Rencana Strategis Nasional (PSN) dievaluasi melalui Covid-19.

Rapat akan digelar melalui konferensi TV di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (29 Mei 2020). -Presiden Jokovy berkata: “Sekalipun saat ini kita menghadapi pandemi, rencana strategis yang sangat penting bagi negara kita dan negara kita, dan vital bagi kepentingan nasional, tidak dapat dihentikan. Kita harus melanjutkan.” Saluran sekretariat. -Jokowi menjelaskan, saat ini sedikitnya ada 245 proposal proyek. Strategi Nasional .

Baca: Kabar gembira bagi petani dan nelayan dalam pandemi, bahwa Presiden Yokowi sedang mengerjakan empat rencana bantuan-Baca: Tren Perubahan Rencana, Yokowi: Negala. Satu Orang Lagi Siapkan Normal Baru Industri Pariwisata – baca: Tokoh Ruslan Buton (Ruslan Buton), TNI yang Dibubarkan Ditangkap Karena Mengirim Surat Terbuka Kepada Jokove-Pengaruhnya Strategis di Bidang Fundamental Selama pandemi Covid-19, kehidupan masyarakat harus terus berfungsi.

Misal, meski saat ini pemerintah sedang fokus pada pendidikan, peningkatan kualitas SDM dan kesehatan, hendaknya tidak melupakan agenda memerangi pandemi Covid-19. Jokowi menginstruksikan jajarannya untuk mempelajari prioritas proyek yang diusulkan secara detail.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian yang ada, tentukan pekerjaan dan prioritas yang dapat diprioritaskan.

“Saya benar-saya memang bisa melihat langsung, menghitung dan menghitung secara rinci mana yang direkomendasikan dan mana yang tidak.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live