Kantor menjadi cluster baru penularan Covid, Menaker mengimbau perusahaan untuk mematuhi kesepakatan sanitasi

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kantor ini menjadi basis baru penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19).

Ida Fauziyah, Menteri Tenaga Kerja (Menaker), menjawab pertanyaan klaster baru yang dibuat oleh kantor tersebut.

Dia mengimbau perusahaan dan industri yang telah mempekerjakan karyawan kantoran untuk mematuhi peraturan kesehatan. Bersepeda selama pandemi Covid-19? Silakan merujuk ke instruksi dokter-seperti yang dijelaskan dalam Surat Edaran (SE) Kementerian Tenaga Kerja. – “Saya kira kami ingin selamat dari situasi ini. Lanjutkan produksi, tapi aman dari Covid. Jadi untuk reopening, mohon perjanjiannya berjalan lancar,” Ida, Senin (27/7/2020) di Jakarta. Kata kantor PT KCIC.

Dalam gambaran umum proyek pembangunan kereta berkecepatan tinggi, Aida menunjukkan bahwa jika saya tidak menginginkan cluster baru di kantor, saya harus menerapkan perjanjian sanitasi.

Baca: Kasus Positif Covid-19 Mencapai 100.303, Wiku Adisasmito: Indonesia Masih Krisis- “Tidak Ada Pilihan,” ujarnya.

Ia secara pribadi mengulas praktik penerapan regulasi sanitasi di banyak industri.

Saya berharap semua industri dapat memastikan bahwa ini dapat dilakukan dengan benar.

covid -19 “, ujarnya.

” Kementerian Ketenagakerjaan mengeluarkan SE terkait implementasi kesepakatan di industri. Saya juga melihat praktik penerapan perjanjian ini di industri, “kata Ida-” Jika ditemukan satu atau dua, saya berharap semua industri dan perusahaan yang berproduksi lagi harus memastikan bahwa perjanjian kesehatan itu dilaksanakan. Dia berkata: “Kami tidak membutuhkan cluster baru.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live