Presiden mengadakan pertemuan terbatas untuk mengurangi dampak Covid-19 pada industri fisik

Presiden memiliki batasan untuk mengurangi dampak Co-19 pada sektor fisik – TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengadakan pertemuan terbatas (Ratas) pada hari Rabu (22/4/2020) untuk membahas mitigasi dampak Covid-19 pada industri fisik.

Menurut presiden, langkah-langkah mitigasi sangat penting karena departemen efek yang sebenarnya sangat dipengaruhi oleh penyebaran virus korona. Presiden mengumumkan pembukaan Latas, mengumumkan “dan semua sektor masyarakat, semua sektor sosial dan ekonomi masyarakat.” Menurut Presiden, perlu untuk menghemat uang dengan memberikan stimulus ekonomi ke sektor ekonomi. Sektor fisik yang paling terpengaruh.

Baca: 28 orang memutuskan untuk diisolasi secara mandiri, dan sekarang ada 652 pasien rawat inap di Rumah Sakit Wismar Atlet

terutama departemen fisik yang membutuhkan banyak pekerjaan. Dia mengatakan: “Kami berharap mereka bisa bertahan, bukan PHK.” Presiden meminta kementerian atau lembaga terkait untuk menilai atau dengan cepat menghitung semua departemen terkait. Diklasifikasikan menurut tingkat pengaruhnya. Dia menyimpulkan: “Apa sektor terburuk, apa sektor yang terkena dampak, sektor mana yang masih bisa bertahan dan benar-benar dapat merebut peluang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live