Ini adalah daftar aturan baru yang harus dijalankan oleh perusahaan dan karyawan di kantor.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah mengeluarkan kesepakatan regulasi baru yang berlaku bagi perkantoran dan industri yang menangani virus corona atau pandemi Covid-19, yang diatur dengan Keputusan Menteri Kesehatan. Standar ini diatur dalam Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK. 01.07 / MENKES / 328/2020 Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Perkantoran dan Kawasan Industri Jika Terjadi pandemi untuk mendukung pedoman kelangsungan usaha. – Peraturan Pemerintah Nomor 212020 tentang Pembatasan Sosial Massal (PSBB) kepada Percepatan Penanganan Covid-19 artinya PSBB sudah dilaksanakan, salah satunya PHK dari tempat kerja.

Namun, dunia bisnis tidak boleh dibatasi selamanya, dan alat ekonomi harus tetap berfungsi.

Baca: Gali Kuburan Informasi dari penulis: Kami sedang menciptakan celah-celah bagi mereka yang mengabaikan aturan Covid -19 PSBB-liburan panjang bagi karyawan dianggap mengulur perekonomian.

Donasi Ini adalah panduan lengkap untuk aturan normal baru yang harus dipatuhi oleh kantor dan perusahaan (pabrik) di tempat kerja sebagaimana dirangkum oleh Kompas.com sesuai dengan keputusan Kementerian Kesehatan Hong Kong. 01.07 / Monks / 328/2020, Senin (25 Mei 2020) .

Jalin Dialog dengan Covid-19

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyatakan, karena banyaknya pekerja, mereka berpindah-pindah Seks yang tinggi dan interaksi antara penduduk, dunia usaha dan dunia kerja memberikan kontribusi yang signifikan terhadap putusnya mata rantai komunikasi yang biasanya disebabkan oleh aktivitas kerja.

“Tempat kerja adalah tempat orang berinteraksi dan berkumpul, dan merupakan faktor risiko penularan yang harus diramalkan,” kata Travan, mengutip situs resmi Kementerian Kesehatan. -Belum lama ini, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Indonesia akan memasuki tatanan normal baru.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live