Pimpinan DPR mengungkap 18 anggota yang terjangkit virus corona

Laporan wartawan Tribunnews.com Chaerul Umam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengungkapkan, 18 anggota dewan telah terpapar virus Corona (Covid). -19) Masuk. Azis mengatakan kepada Gedung DPRD Jakarta Senayan, Selasa (10 Juni 2020).

Golkar, seorang politikus partai, belum bisa memastikan anggota dewan mana yang mengonfirmasi positif Covid-19. -Baca: 40 Pegawai Kasus Frontal Covid-19 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kasus Jaksa Pinanqi Ditunda-Azis Mengatakan Intelijen ada di Setjen dan Dinas Kesehatan (Yankees) DPR RI .

“Wah, saya tidak tahu (fraksi mana pun), saya tidak pergi ke Departemen Kesehatan untuk memeriksa, siapa tahu Yankee dan sekretaris,” kata Azis. -Selain anggota DPP, Azis juga mengatakan banyak staf dan tenaga ahli (TA) yang juga menjadi sasaran virus Corona. -Menurut dia, keputusan untuk mempercepat masa skorsing itu untuk mencegah penyebaran virus corona di gedung DPR. Sebelumnya, rapat pleno penutupan masa uji coba semula dijadwalkan digelar pada 8 Oktober 2020, dan berakhir pada 9 Oktober 2020. “Makanya waktu istirahat dipercepat agar nonproliferasi,” ujarnya. –

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live