Nasaruddin Umar: Mari kita menjadi sahabat bencana, jangan mengeluh

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Imam Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar meminta masyarakat tidak menyayangkan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama tiga bulan ini.

Bahkan setelah Ramadhan dan Idul Fitri, pandemi Covid-19 tidak kunjung hilang.

“Oleh karena itu, harus ada secercah harapan di balik setiap bencana. Oleh karena itu, masyarakat tidak boleh mengeluh tentang bencana tersebut dan mari kita berteman dengan bencana tersebut,” ujarnya dalam siaran BNPB, Rabu (27/5/2020). Ada tujuan tertentu dari Tuhan.

“Ajaklah kami menjadi nyata, menjadi khalifah di dunia ini. Jangan terlalu maskulin dan melampaui batas. Asalkan bisa berjalan dengan benar, juga bisa membuat kita berada di jalan yang benar dan terus menyimpang dari jalan yang benar. Acara baru .

“Tapi saya ingin mengingatkan Anda bahwa situasi kita saat ini masih belum seperti yang kita harapkan. Jadi kalaupun kita memulai aktivitas baru, ada yang tidak akan berubah, “ujarnya. Jangan jijik, kalau tidak mau lepas topeng, jangan anggap ada yang aneh. Bahkan kalau tidak pakai topeng, Kita harus menganggap orang itu aneh, “pungkas Nasaruddin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live