Ini adalah keputusan pemerintah yang benar yang melarang pulang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meskipun banyak partai politik menyerukan terlambat karena banyak warga telah kembali ke kampung halaman mereka, keputusan pemerintah untuk melarang negara itu kembali ke negara itu masih dianggap tepat.

Politikus PDI-P Mufti Anam mengatakan keputusan itu bisa diukur, tidak agresif, dan membuat publik tetap tenang tetapi waspada.

Kebijakan tersebut telah disebarluaskan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan.

Baca: Setelah terinfeksi dengan virus Corona, Tom Hanks dan Heal Wife, sekarang menyumbangkan darah untuk vaksin Covid -19 – “Jadi, misalnya, larangan kembali ke kampung halaman diumumkan pada bulan Maret, pusat-pusat transportasi mungkin menumpuk, ini mungkin Itu kacau. Komunikasi politik, publik tetap waspada, tapi tetap tenang. Ini sangat penting saat ini agar tidak memperburuk situasi, “katanya dalam wawancara dengan Tribune, Kamis (23 April 2020). -Mengingat warga yang kembali ke rumah mereka sebelum larangan kembali, Mufti menjelaskan bahwa penjelasan Jokowi jelas, terutama karena pekerja di Jakarta menganggur karena pandemi.

“Kembalinya telah dikoordinasikan antara berbagai daerah, dan ternyata kontrol perbatasan dilaksanakan, dan kemudian ada rumah isolasi di desa, menyambut penduduk. Ini adalah pilihan politik, tidak sepenuhnya ideal, tetapi dalam situasi saat ini Yang terbaik berikutnya.

Anggota komite VI DPR juga menjelaskan bahwa kebijakan yang diadopsi oleh Jokowi adalah hasil dari pilihan politik, bukan pelayaran yang lancar. – Baca: Inilah alasan untuk menunda PON 2020 di Papua- “A, B, C, semua Kebijakan itu berdampak, tetapi Pak Jokowi telah merencanakannya dengan cermat. Tentu saja, dalam proses implementasi, ada satu atau dua kekurangan. Dia berkata: “Dalam situasi yang mengejutkan, itu sangat alami, dan semua negara di dunia telah mengalami situasi ini.

– Baca : Pemerintah menyerukan larangan kembali ke rumah, dan Cikampek, kendaraan yang melarang tol, telah meningkat sebesar 27% – ketika ditanya tentang pidato Jokowi selama rencana “Mata Najwa”, Mufti menemukan penampilan mantan walikota de Solo meyakinkan dan jelas Menjelaskan semua kebijakan yang diadopsi selama Pandemi Korona. — “Penjelasan Presiden Jokowi dapat menjawab beberapa pertanyaan yang telah menjadi debat publik. Park Jokovi menjelaskan pilihan politik pemerintah dengan sangat jelas. Sangat meyakinkan, “kata Mufti Anam.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live