Mulai Senin, pasar Galiran di Klungkung, Bali ditutup selama 3 hari dan pedagang akan segera menjajal

Samarapura TRIBUNNEWS.COM-Pokja Percepatan Penanganan Covid-19 Klungkung memutuskan untuk menutup Pasar Umum Galiran selama 3 hari setelah maraknya kasus penularan lokal yang terjadi di Klungkung, Bali, khususnya kasus pedagang di pasar Galiran. Klungkung Covid, ketua kelompok kerja, mengatakan: “Sehubungan dengan perkembangan gearbox lokal di Klungkung saat ini, kami memutuskan untuk menutup sementara pasar Galiran dari Senin (22/6/2020) hingga Rabu (24/6/2020).” 19 Covid-19, I Nyoman Suwirta, Jumat (19/6/2020), saat terjadi penutupan besar-besaran pasar Galiran, seluruh pedagang tetap dan tidak tetap yang memiliki KTP Klungkung akan menjalani uji kualitas secara cepat. Tiga hari.

Nantinya, saat pasar Galiran dibuka, Kamis (25 Juni 2020), setiap trader harus menyerahkan surat quick test. Sertifikat tes cepat, tidak ada hasil respon. Untuk pedagang di luar daerah, dilakukan quick test dari daerah asalnya, ”j elas Suwirta.

DIY zero new case

Daerah Istimewa Yogyakarta kembali mencatat nihil kasus baru Covid-19 Kamis (18/6/2020). ).

Di sisi lain, jumlah penderita Covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah tiga orang.

Ini kabar baik bagi penanganan kasus Covid-19 DIY dan terus menunjukkan kepada masyarakat Kemajuan yang menggembirakan – Grafik angka kesembuhan Covid-19 di wilayah DIY sedang meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live