//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kepala pastor regional Bansos COVID-19 siap menghadapi KPK | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kepala pastor regional Bansos COVID-19 siap menghadapi KPK

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan para pemimpin daerah untuk tidak mencoba mengganggu anggaran bantuan sosial (bantuan sosial) untuk mengelola wabah COVID-19.

Wakil Presiden Kawa Nawawi Pomolango mengatakan kepada KPK bahwa dia telah memberikan saran tentang dana penanggulangan korona dan penggunaan barang-barang yang rentan.

Akibatnya, mantan hakim korupsi (tipikor) ditambahkan dan kepala daerah diundang untuk mematuhi pedoman ini. -Namun, jika ternyata Anda masih jahat, orang yang bertanggung jawab di bidang yang relevan akan menghadapi Partai Revolusi Rakyat. ———— “Perbuatan baik akan dikembalikan kepada diri Anda sendiri, perilaku buruk akan kembali ke masa lalu kepada diri Anda sendiri. Bersama-sama dengan Partai Nazi dan pejabat penegak hukum lainnya,” kata Navawi dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (8 Mei 2020).

Namun demikian, Partai Rakyat Cologne mendesak para pemimpin daerah untuk tidak khawatir tentang memobilisasi dana untuk melawan VOC ID-19. —— Namun, Nawawi menekankan bahwa para pemimpin daerah harus menjaga prinsip tanggung jawab. Daerah-daerah ini memiliki niat baik untuk menggunakan anggaran untuk mengatasi pengaruh pemerintah, bukan hanya untuk keuntungan.

“Saya hanya mengatakan kepada mereka untuk tidak takut atau kotor. Jangan takut untuk mengambil semua tindakan, yang paling penting adalah membuat masyarakat mendapat manfaat dari dampak COVID-19 berdasarkan niat baik. Jatuh dalam niat buruk. “Jangan takut, tetapi jangan berperilaku buruk,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live