Tak hanya menangis, tapi juga perlu bersikap tegas agar bisa bertahan dari pandemi corona

Reporter Jakarta Tribunnews.com Laporan Danang Triatmojo-Tribunnews.com di Indonesia- Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah membuat masyarakat merasakan berbagai dampak, termasuk kehilangan pendapatan, PHK, dan kontrak dengan orang-orang di lingkungan keluarga. Khawatir.

Untuk mengalami situasi yang mengancam ini, Anda harus memiliki pola pikir yang kuat.

“Kamu bisa mengatakan bahwa seseorang menjadi kuat setelah mengalami berbagai masalah, krisis, dan bahkan badai dalam hidup. Orang yang lebih baik, bahkan menjadi orang yang lebih besar,” “Pelajar hidup Kata sang pendiri. Pidato Tolak Hen, Sabtu (25/7/2020).

Menolak untuk menjelaskan, orang yang mengalami kesulitan sering kali memiliki dua mentalitas. Situasi pada saat itu dan meningkatkan peluang orang untuk percaya bahwa tragedi mengubah hidup.

Baca: Langkah Sahrul Gunawan Selamat dari Pandemi Virus Corona

Baca: Dilema Anak Saat Pandemi Covid-19: Patuhi PSBB, Tapi Jangan Hak Respect-Melalui buku “Difficulty: 4 Secrets That Make You Invincible”, Danny berharap masyarakat dan bangsa Indonesia benar-benar bisa bangkit kembali di segala situasi termasuk pandemi. — Rumus kekerasan yang tertulis di buku, yaitu sinkronisasi antara energi, konsentrasi, keterampilan dan dukungan. — “Sebuah buku dengan ketebalan 354 halaman. Ini menjelaskan apa yang sulit dan bagaimana orang memiliki mentalitas untuk berpikir ulang,” katanya. “Sulit untuk menginginkan” “Saya tidak ingin memilikinya,” Ini baru tantangan antara masa lalu dan masa kini, beda, ā€¯pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live