Ombudsman mengimbau pemerintah meninjau kembali kebijakan pengujian penumpang pesawat Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Inspektur anggota Republik Indonesia (RI) Alvin Lie mengimbau pemerintah mengkaji ulang kebijakan rapid test dan swab test bagi penumpang pesawat.

Alvin mengatakan bahwa kebijakan rapid test dan swab test hanya diberlakukan di Indonesia: “Saya amati di negara lain, untuk penumpang pesawat tidak ada prosedur rapid test dan swab test terkait virus corona atau Covid-19. , ”Kata Alvin dalam jumpa pers virtual, Kamis (18/6/2020).

Baca: Uji Cepat Bersama Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19 – Pasalnya, rapid test lanjutan ke Alvin yang tiga hari biasanya dianggap sebagai vaksin atau kekebalan bagi penumpang pesawat, dan tidak akan ada paparan Covid-19 selama tiga hari. Kekebalan, “kata Alvin.

Alvin berkata, sepertinya telah terjadi. Tes cepat dalam tes usap untuk kekebalan terhadap Covid-19. Ini salah paham. —” Ini adalah kebutuhan pemerintah akan Covid- 19 Uji konten yang akan ditinjau oleh kebijakan ulasan. “Alvin melanjutkan., Untuk menindaklanjuti orangnya. —“ Dengan cara ini, review komunitas bisa lebih fokus dan melindungi komunitas dalam penyebaran wabah ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live