6 kasus baru positif Covid-19 di Bangli, Bali semuanya TKI

TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Senin (6/1/2020), setelah enam orang dipastikan positif Covid-19, jumlah orang di Bangladesh yang dinyatakan positif virus corona kini mencapai 96 orang. Wayan Dirgayusa mengungkapkan, keenam warga yang terpapar Covid-19 merupakan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang masih berada di zona karantina regional.

“Ini sisa hasil kapas yang dikumpulkan pada 29 Mei. Di 30 lokasi pada tanggal 30, kami tahu hanya 95 dari 101 sampel yang mengalami hasilnya,” lapor Dirgayusa di Bali Tribune. Kata setelah konfirmasi. Kemudian PMI dipindahkan ke pusat pendidikan dan pelatihan. Kata Dirgayusa, dalam pelatihan BPK Bali Gianyar. Ada 6 kasus baru, kata Dirgayusa, total kasus positif yang dikonfirmasi di negara bagian itu 96. Ini penularan lokal, dan 48 kasus sisanya merupakan kasus impor wisatawan dan PMI.

“Selain kenaikan, dua warga sekitar lainnya pulih di hari yang sama. Mereka adalah Desa Abuan dan Desa Banjar Umanyar. Ia mengatakan:“ Jadi, total warga yang masih berobat sebanyak 21 orang. Warga dengan catatan pemulihan Sebanyak 75 orang, “kata dia. -Mengenai tempat-tempat yang lebih banyak kasusnya bisa ditemukan, yakni pasien di rumah sakit negara atau umum dari pelancong asing atau PMI.” Semua cluster seperti Umanyar, Abuan atau Jelekungkang sudah ditutup. Artinya, tidak ada jejak kontak dekat, sehingga kecil kemungkinan ditemukan “pemudik yang kabur ke luar Bali,” ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live