Juru Bicara Satgas Covid-19: Masker selam atau lapisan tunggal yang dipoles dan terlalu tipis

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM report-juru bicara kelompok kerja pengobatan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan masker merupakan salah satu metode pencegahan yang digunakan untuk mencegah Covid-19. Kami juga menyambut baik himbauan PT Kereta Komuter Indonesia (PT KCI) untuk melaksanakan kesepakatan kesehatan yang mewajibkan penumpang menggunakan masker saat mengendarai kereta listrik (KRL). Prasmanan atau serbet. Untuk menutupi hidung dan mulut.

Baca: Rumah Sakit Depok Hampir Penuh sesak, Direkomendasikan Penderita Covid-19 ke Bogor dan Bekasi-Wiku mengatakan dalam jumpa pers bahwa teknologi pengolahan Covid-19 dikembangkan di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (9/1). /15/2020).

“Sebuah masker kapas yang bagus terbuat dari kapas, dibagi menjadi tiga lapisan. Mengapa? Ini penting-karena kemampuan menyaring atau menyaring partikel virus itu penting? Terbaik Itu berlapis-lapis, dalam hal ini yang terbaik adalah menggunakan tiga lapis kapas, “kata Vikku .

” Dan masker selam atau kulit antelop adalah masker satu lapis, terlalu tipis, kemungkinan tembus tidak mungkin Dia menambahkan, “Harap saring, jadi disarankan untuk menggunakan masker berkualitas tinggi untuk melindunginya. “-Baca: 34 daerah / kota diubah dari” area merah “menjadi” oranye Covid-19 “, ini daftarnya-Wiku juga disebut-sebut sering menggunakan masker p panjang, yang mudah menurunkan dagu dan membuat fungsi masker tidak ada.

Oleh karena itu menarik perhatian penonton, karena masker harus digunakan dengan benar untuk melindungi bagasi dari hidung hingga mulut, dagu, dan pipi. — Sebelumnya, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Indonesia memberlakukan item Kesepakatan kesehatan mewajibkan penumpang memakai masker saat naik kereta api listrik (KRL). Gunakan masker yang efektif menahan tetesan air atau cairan.

Baca: Rata-rata angka kematian Covid-19 di Indonesia adalah 4%, masih lebih tinggi dari rata-rata dunia- — “Hindari menggunakan scuba diving atau metode lain, hanya gunakan kain kuning muda atau sepotong kain untuk menutupi hidung dan mulut. Kata Annie dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (15/9/2020).

Selain itu, PT KCI juga menginstruksikan penumpang KRL untuk menggunakan masker dengan benar, yakni hidung dan mulutnya sempurna.

“Minimal pakai Masker kain yang terdiri dari setidaknya dua lapis, ‚ÄĚkata Annie.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live