Kasus Covid-19 di Depok meningkat, dan pemerintah kota memberlakukan jam malam dari Senin: pusat perbelanjaan hingga pukul 18.00. Bank Dunia

TRIBUNNEWS.COM-Depok mengalami peningkatan kasus positif virus corona (Covid-19).

Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19 Kota Depok menyatakan bahwa berdasarkan data sebaran kasus positif yang dikonfirmasi pada tanggal 24 dan 24, proporsi ini melebihi 70% pada minggu ke-25.

Yaitu, dari kasus impor, cluster dari kantor dan tempat kerja, dan mempengaruhi penyebaran di dalam keluarga. Konfirmasi pasti.

Tepatnya, untuk pelayanan pemberdayaan masyarakat dan keluarga dari Lembaga Perlindungan Anak, dan pengukuhan ASN Pemerintah Kabupaten Sukmajaya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Depok (Pemkot) telah mengambil langkah untuk mengendalikan peningkatan dan penyebaran kasus dengan mengeluarkan berbagai kebijakan. -Termasuk jam malam operasional dari tempat umum besar seperti supermarket hingga pusat perbelanjaan. -Ini aturannya:

Berla moi pada hari Senin, 31 Agustus 2020

1. Batasi operasi layanan langsung dari toko, restoran, kafe, pasar kecil, pasar menengah, supermarket dan pusat perbelanjaan Sampai jam 18.00 WIB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live