Thailand kembali memperpanjang status darurat Covid-19 hingga 30 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau melaporkan-Bangkok TRIBUNNEWS.COM-Thailand akan kembali memperpanjang status daruratnya untuk wabah virus Corona atau Covid-19 hingga 30 Juni 2020. – Juru bicara pemerintah Narumon Pinyosinwat hari ini mengatakan bahwa kabinet telah setuju untuk memperpanjang keadaan darurat untuk memastikan dan melindungi kesehatan masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Perdana Menteri Pratt Chen o-Cha kembali menegaskan bahwa tidak ada agenda politik di balik perpanjangan keadaan darurat,” katanya mengutip Benama, Rabu (27 Mei 2020).

Baca: Banyak orang mabuk setelah hari ketika Jepang menyatakan keadaan darurat dibatalkan.

Covid-19 Situation Authority (CCSA) di Thailand mengadakan pertemuan untuk membahas dan mempertimbangkan untuk mengakhiri pembatasan dan membuka tempat umum untuk bisnis lain.

Pertemuan tersebut dijadwalkan pada hari Jumat (29 Mei 2020).

Media lokal melaporkan bahwa oposisi meminta untuk memperluas cakupan kebijakan dan membatalkan keadaan darurat. : Aktor yang memutar video Syur yang diduga mirip dengan Syahrini menghadapi 12 tahun penjara – karena terus menurunnya jumlah kasus Covid-19 baru di Thailand.

Thailand mengumumkan keadaan darurat untuk pertama kalinya dari 26 Maret hingga 30 April, dan diperpanjang hingga 31 Mei untuk melawan Covid-19. -Sama

Pada saat yang sama, Thailand melaporkan tiga kasus Cov baru id-19, tanpa kematian dalam 24 jam terakhir.

Sejauh ini, jumlah kasus positif mencapai 3.045, dan ada 57 di neraca. Pemulihan COVID-19 meningkat menjadi 2.931 orang. (Ditunjuk / Malaysia Express)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live